Thursday, September 13, 2018

Anime Terbaru "Kouya no Kotobuki Hikoutai" Tampilkan Teaser Pertamanya

Official Web dan Twitter Original Anime TV terbaru berjudul Kouya no Kotobuki Hikoutai hari ini mengumumkan teaser visual yang menampilkan protagonis Kirie dan teaser PV berdurasi 30 detik. Michiko Yokote bekerja sama lagi dengan Mizushima sebagai penulis komposisi seri, setelah melakukan kerjasama Project anime SHIROBAKO.

Meskipun rincian ceritanya masih belum diketahui, Kouya no Kotobuki Hikoutai diperkenalkan sebagai "anime pertempuran udara" Anime ini tayang perdana di Jepang pada Januari 2019.

Dari Tweet sutradara Mizushima, ini akan menjadi anime dihasilkan dalam bentuk 3D CG dan komposisi Hand-Drawing. Dan tidak seperti Girls und Panzer yang menampilkan berbagai jenis tank dari seluruh dunia, namun pesawat yang akan muncul dalam cerita semuanya buatan Jepang. Hanya pejuang yang diperkenalkan di situs ini adalah Nakajima Ki-43, Hayabusa/Army Type 1 Fighter, yang digunakan oleh Angkatan Udara Kekaisaran Jepang di Perang Dunia II.

Teaser visual dirilis dengan slogan: "Air Battle is My Daily Life."
Teaser PV
Selain itu, Game air battle simulation RPG Kouya no Kotobuki Hikoutai: Oozora no Take Off Girls! untuk iOS dan Android Dijadwalkan rilis di musim dingin 2019.

 
               Crunchyroll

Next

Related


EmoticonEmoticon