Tuesday, September 11, 2018

Game Meiji Tokyo Renka mendapat Adaptasi Anime dan Drama Live Action

 

Selain anime TV yang akan dibuat, Romance Game Simulasi, Meiji Tokyo Renka juga akan mendapatkan adaptasi live-action Drama TV pada tahun 2019, kemudian film dalam edisi feature-nya akan dirilis setelahnya. Official Web untuk proyek live-action dan Official Twitter telah mengumumkannya. Drama TV akan ditayangkan selama delapan episode di TV Kanagawa, TV Hokkaido, TV Saitama, TV Chiba, TV Nagoya, KBS Kyoto, Sun TV, dan Kyushu Asahi Housou, dan akan ditayangkan secara ekslusif di U-NEXT.

Rikka Ihara yang berusia 19 tahun, yang menjabat sebagai kapten klub tari Osaka Tomioka High School dan sedang memulai debutnya sebagai aktris drama TV-nya yang berjudul We Are Rockets!, yang juga dibintangi oleh Tao Tsuchiya, dan akan berperan sebagai pemeran utama Mei Ayazuki dalam Drama TV ini. Shooting dijadwalkan di Museum Meijimura di Prefektur Aichi pada pertengahan bulan ini. Museum yang bertema arsitektural terbuka dibuka pada 1965 untuk melestarikan bangunan bersejarah dari periode Meiji Jepang.

Meiji Tokyo Renka menceritakan tentang gadis SMA bernama Mei Ayazuki, yang mengalami time travel ke periode Meiji Jepang (sekitar 1890). Dan dalam perjalan itu dia bertemu dengan berbagai karakter legenda terkenal dan jatuh cinta pada masing-masing dari mereka. Game Meiji Tokyo Renka pertama kali dipublish sebagai game mobile pada Oktober 2011, kemudian seri PSP pada September 2013.

Rikka Ihara sebagai Mei Ayazuki

Sementara itu, adaptasi anime TV akan disutradarai oleh Akitaro Daichi, dan Anime ini  akan premiere pada Januari 2019. TMS Entertainment yang akan memproduksi Anime ini.

Teaser visual


Source : U-NEXT press release
              Crunchyroll

Next

Related


EmoticonEmoticon